Tahun-tahun Awal Josh Groban

No Comments
Bagi Anda yang bermasalah dengan penglihatan terutama kesulitan untuk membedakan warna, Sebaiknya Anda bisa cek di pengobatan buta warna untuk mengetahui kondisi penglihatan Anda

Anda mungkin pernah mendengar tentang Josh Groban - jika Anda belum tentu memiliki ibu Anda. Josh Groban saat ini adalah artis crossover klasik yang paling populer (menurut Yahoo Music stats).

Image result for Tahun-tahun Awal Josh GrobanJoshua lahir pada tahun 1981, di Los Angeles. Joshua muda tumbuh dengan ayah Yahudi dan ibu Norwegia. Ayahnya mengubah imannya menjadi Kristen setelah menikahi ibu Groban sebelum anak-anak lelaki lahir. Joshua dan saudaranya Chris dibesarkan sebagai Anglican-Episcopalian's dan dia masih aktif di gereja. Kakak Joshua, Chris, lahir empat tahun setelah Josh pada hari yang sama dengan Joshua dan mereka berbagi ulang tahun setiap tahun.

Ketika Josh berada di kelas tujuh, dia memiliki debut bernyanyi pertamanya. Meskipun Josh adalah penyanyi hebat di usia dini ini, dia bertahan selama beberapa tahun sehingga dia bisa berkonsentrasi pada pendidikannya. Dia akan kembali bernyanyi setelah dia lulus dari Bridges Academy. Ketika di Bridges Academy Josh memiliki kelas pendidikan normal selama siang dan setelah sekolah, dia akan menghadiri kelas teater yang disediakan sekolah.


Pendidikan Joshua di bidang seni tidak berhenti di Bridges Academy, ia melanjutkan untuk menghadiri Interlochen Arts Camp di Michigan pada tahun 1997 dan 1998 di mana ia memilih jurusan teater musikal. Ketika Josh tidak bersekolah, dia akan mengambil pelajaran tambahan suara di mana dia mengembangkan suara baritonnya. Karena dia sangat mahir menyanyi, Josh memutuskan untuk melakukan beberapa nyanyian dan akting dalam beberapa produksi yang dipentaskan oleh sekolah. Ketika Josh berumur tujuh belas tahun, dia bertemu David Foster yang merupakan seorang arranger / produser yang telah memenangkan Grammy untuk karyanya.

Pelatih vokal Joshua mengatur pertemuan antara Josh dan Foster, yang menyebabkan keduanya membentuk hubungan kerja. Josh dipekerjakan sebagai penyanyi latihan yang bekerja pada beberapa acara yang sangat mengesankan dengan Foster. Josh berlatih dengan Celine Dion melakukan Foster's "The Prayer" sebagai berdiri untuk Andrea Bocelli untuk Grammy Awards pada tahun 1999 serta pelantikan Grey Davis untuk gubernur California.


Joshua Groban belajar di SMA Los Angeles County untuk Seni dan lulus sebagai jurusan teater pada tahun 1999. Ini membuka jalan bagi Josh untuk belajar drama di Carnegie Mellon University. Joshua putus setelah setahun ketika Warner Brothers Records menawarinya kontrak rekaman. Album pertama Joshua Groban terutama adalah lagu-lagu bergaya klasik, yang Foster rasakan adalah pengaruh terkuatnya. Semua album Josh adalah Crossover Klasik dalam gaya, tetapi album terbarunya, Awake, telah mendorong batas-batas lebih jauh dari beberapa album pertamanya.

Karier Joshua telah menjadi nama rumah tangga dengan lagu-lagu seperti You Raise Me Up dan Remember When The Rained, yang diputuskan oleh Josh dan Foster. Dia sekarang bernyanyi dengan beberapa artis terhebat di dunia musik. Josh telah bernyanyi dengan para seniman yang beragam seperti Celine Dion, Charlotte Church, dan Angelique. Pada saat penulisan ini, album Josh Groban, Noel, adalah album nomor satu di Amerika Serikat. Album-album Josh yang lain juga sangat populer.

back to top