Action Vs. Kelambanan

No Comments

Untuk anda yang masih bingung dalam pembuatan produk kosmetik, kini di jasa maklon kosmetik murah surabaya menyediakan jasa pembuatan produk personal seperti sabun herbal, body lotion, day cream, body care, skin care dan produk kosmetik milik anda sendiri.



Musim semi adalah penangkal yang hebat untuk musim dingin yang panjang. Sama halnya dengan tindakan dan tidak bertindak. Aksi adalah penangkal yang kuat terhadap stagnasi ketidakaktifan. Menjadi kreatif hidup melibatkan meninggalkan posisi tidak bertindak dalam keadaan yang secara tradisional melumpuhkan Anda. Nama permainan adalah aksi. Perbuatan. Mengatasi inersia dan akting Anda akan memberi Anda kesempatan baru untuk menjadi hidup secara kreatif.

Image result for kelambanan

Tindakan adalah penangkal tunggal paling efektif untuk depresi, kecemasan, stres, ketakutan, khawatir, bersalah, dan tentu saja, imobilitas. Hampir tidak mungkin menjadi depresi dan aktif pada saat yang bersamaan. Bahkan jika Anda ingin, sulit untuk terus bermuram durja, mengeluh, meronta-ronta dan berkubang dalam mengasihani diri sendiri jika Anda aktif dan melakukan sesuatu. Apa pun! Melakukan adalah bagian yang penting untuk menjadi orang yang berfungsi penuh.

Kenyataannya, kurangnya tindakan itu bukanlah hasil dari depresi; itu penyebabnya. Jangan dilumpuhkan oleh rasa takut membuat kesalahan. Mengambil tindakan, memberi Anda momentum. Memulai usaha menarik peluang dan hal-hal yang sinergis terjadi.

Ketidakaktifan, di satu sisi, paling sering merupakan pilihan daripada fakta kehidupan yang tak terhindarkan, sementara tindakan adalah cara yang pasti untuk menghindari menjadi korban sendiri atau orang lain. Jika Anda memutuskan untuk melakukan sesuatu tentang masalah atau tantangan Anda, daripada mengeluh, Anda akan berada di jalan untuk mengubah berbagai hal untuk diri Anda sendiri. Ketika Anda mengambil tindakan, Anda juga mengambil kendali. Berpikir membuat Anda menjadi tahanan di masa lalu. Tindakan membuat Anda mengendalikan masa depan.

Jika Anda bertanya, "Ya, tapi apa yang bisa saya lakukan" jawabannya sangat, sangat sederhana. Apa pun jauh lebih efektif daripada tidak sama sekali.

Pepatah lama ini memiliki banyak kebenaran di dalamnya: Bahkan ketika Anda berada di jalur yang benar, Anda akan terlindas jika Anda hanya duduk di sana.

back to top