2006 Kia Rio: Gunakan dan Aduk?

No Comments
Untuk ib-ibu yang suka memasak terutama seneng banget membuat kue untuk buah hatinya, tetapi bosen dengan resep yang gitu-gitu aja, gausah khawatir karna di haan.co.id menyediakan berbagai macam resep brownies, yang pastinya bikin buah hati makin suka brownis buatan kita. Kendaraan Kia telah berhasil membuat langkah signifikan dalam kualitas dan daya tahan sejak diperkenalkan ke pasar AS pada tahun 1994. Secara luas panic oleh kritikus sebagai memproduksi model yang dibangun dengan harga murah dan murah, beberapa model Kia sekarang berkinerja rata-rata atau sedikit di atas. Namun, Kia Rio bukan salah satu dari mobil-mobil ini. Hanya garansi yang diperpanjang yang membuat Rio layak dilihat, jika tidak, mobil yang sedikit lebih mahal dari Toyota lebih disukai.

Dengan basis MSRP hanya $ 10.735, Kia Rio disebut-sebut sebagai "sedan 4 pintu yang paling terjangkau di Amerika." Tentu saja, jika menyangkut masalah harga, Rio adalah pemenangnya. Tambahkan fitur standar seperti cermin jarak jauh ganda, kursi pendukung lumbar pengemudi, dan perpanjangan garansi, dan mobil adalah pemimpin nilai. Tentu saja, penyejuk udara akan dikenakan biaya tambahan dan jangan berharap menemukan jenis radio apa pun di mobil, kecuali jika Anda membayar ekstra untuk itu. Ingat, penekanannya pada nilai, bukan peralatan.

Kia ditenagai oleh mesin 1,6L DOHC 16 valve I4 yang dipasangkan dengan transmisi manual lima kecepatan. Sedan lima penumpang menghasilkan 104hp anemia; transmisi otomatis empat kecepatan adalah opsional.

Berbagai paket peningkatan memungkinkan konsumen untuk memilih opsi "kenyamanan dan kemudahan" tambahan serta fitur keselamatan termasuk rem anti penguncian roda empat. Orang hampir berpikir bahwa pelanggan akan lebih baik membeli model dasar dan kemudian membeli aksesoris Kia melalui pedagang grosir suku cadang untuk memaksimalkan nilai mobil.

Bagian terbaik dari Rio - atau mobil Kia dalam hal ini - adalah perpanjangan garansi, salah satu yang terbaik di industri. Tanpa itu, Rio akan benar-benar dilupakan. <b> Jaminan Kia mencakup yang berikut: </b>

<li> Powertrain Terbatas: 10 tahun atau 100.000 mil

<li> Basic Limited: 5 tahun atau 60.000 mil

<li> Anti-Perforasi Terbatas: 5 tahun atau 100.000 mil

<li> Bantuan Pinggir Jalan: 5 tahun / mil tidak terbatas

Kia Rio melayani keperluan menyediakan transportasi dasar yang murah. Jika Anda banyak berkendara dan membutuhkan mobil yang ekonomis, maka Rio layak untuk dilihat. Hanya saja, jangan berpikir bahwa mobil naik ke level Toyota, jika tidak Anda akan sangat kecewa. Anda mungkin mendapatkan lima atau enam tahun yang baik dari mobil sebelum nilainya menurun ke titik di mana ia seharusnya dibuang.

back to top