Pertumbuhan Bisnis Membutuhkan Efektivitas Individu

No Comments

Bagi Anda yang bermasalah dengan penglihatan terutama kesulitan untuk membedakan warna, dan anda ingin mengetahui kondisi penglihatan anda.  Sebaiknya Anda bisa cek di hargapengobatan buta warna.Tentunya dengan harga yang terjangkau  


Ketika kita membaca tentang pertumbuhan bisnis dalam majalah bisnis terkemuka, mereka selalu mengacu pada perusahaan multi-nasional. Saya bukan perusahaan besar. Saya bahkan tidak berbadan hukum.
Image result for Pertumbuhan Bisnis
Tetapi untuk tujuan diskusi ini, pikirkan bisnis Anda sebagai sebuah perusahaan. Anda memegang jabatan direktur perusahaan ini, dan Anda bertanggung jawab atas keberhasilan atau kegagalannya. Anda dan anggota tim Anda adalah pemegang saham di perusahaan Anda, dan Anda bertanggung jawab untuk melihat bahwa nilai saham meningkat di tahun-tahun mendatang.

Jika perusahaan Anda berkembang, ia akan memiliki kecenderungan untuk terus tumbuh karena Anda melakukan hal yang benar. Sebaliknya, perusahaan yang mundur atau menyusut memiliki kecenderungan untuk terus mundur atau menyusut sampai ditindaklanjuti oleh kekuatan dari luar. Semua petugas perusahaan yang bertanggung jawab mengetahui bahwa kecuali perusahaan berkembang, itu menunjukkan tanda-tanda pertama kematian. Sebagai kepala perusahaan Anda (baik itu 1, 5 atau 50 orang), Anda harus menyadari bahwa ini berlaku untuk Anda juga.

Namun, karena Anda juga seseorang, Anda memiliki keuntungan luar biasa bahkan dari perusahaan terbesar sekalipun. Pikirkan setiap perusahaan multinasional besar. Bisakah itu menggandakan produksinya dalam satu hari? Tentu saja tidak. Bisakah itu menggandakan penjualannya dalam satu hari? Tentu saja tidak. Mungkin ingin, tetapi pertumbuhannya harus bertahap dan stabil karena kompleksitas organisasi besar semacam itu. Namun seseorang dapat menggandakan, tiga kali lipat, empat kali lipat efektivitasnya dalam sebulan atau kurang. Usaha kecil memiliki fleksibilitas, kontrol dan daya tanggap yang tidak dimiliki perusahaan raksasa.

Bisakah Anda tumbuh dan berkembang sebagai orang setidaknya 10% per tahun? Tentu saja Anda bisa. Bahkan, para ahli memperkirakan seseorang dapat meningkatkan efektivitasnya dari 50% hingga 100% dan lebih banyak dalam 30 hari. Sekarang terapkan itu ke seluruh bisnis Anda.


Beberapa contoh:

Saya telah meningkatkan jumlah pembaca buletin ini 300% dalam 60 hari terakhir.

Pada tahun pertamanya di perguruan tinggi, keponakan saya mendapatkan semester pertama 2.1GPA; tetapi mendapat motivasi untuk belajar, menerapkan dirinya, dan mengirimkan 3,6 IPK untuk semester kedua.

Saya ingat hari-hari dalam penjualan ketika datebook saya tampak seperti salju murni (tidak ada janji). Kemudian saya menerima tantangan untuk memiliki 10 janji di buku setiap minggu (sebagian besar rekan saya rata-rata menerima 3-5 janji). Penjualan tahun sebelumnya menjadi penjualan bulanan saya.

Sejarah penuh dengan orang-orang yang melebihi kinerja mereka sebelumnya sampai pada tingkat yang hampir tidak bisa dipercaya (artis, atlet, musisi, orator, pemimpin militer dan politik, belum lagi cerita perusahaan untuk kekayaan).

Pikirkan tentang apa artinya itu. Jika Anda menyia-nyiakan satu jam waktu produktif setiap hari kerja, itu menambahkan hingga 250 jam setahun. Jika Anda memiliki karyawan yang menyia-nyiakan banyak waktu, apakah Anda akan membuatnya bergaji atau memecatnya?

Berapa nilai waktu Anda per jam? Kalikan ini dengan 250 dan Anda dapat melihat apa yang Anda buang. Efeknya diperparah ketika Anda menghitung biaya untuk setiap anggota tim Anda. Apakah bisnis Anda membayar untuk jam terbuang atau tidak, tidak penting. Sebaliknya, apa yang dapat Anda lakukan sekarang untuk meningkatkan efektivitas setiap anggota tim Anda?


Inilah tantangan dari Earl Nightengale:

"Berapa nilainya saat ini, hari ini, sebagai sebuah perusahaan? Apa nilai Anda hari ini, bagi diri Anda sendiri, keluarga Anda, perusahaan Anda? Saya f Anda adalah investor luar, orang asing, akan Anda berinvestasi di perusahaan ini? Apa perhatiannya Anda memberi pertumbuhan perusahaan Anda? "

back to top