Kutipan Menakjubkan dari Klien

No Comments

Bagi anda yang ingin mengikuti tes TNI dan POLRI sebaiknya lakukan cek pengobatan buta warna Untuk mengetahui kondisi penglihatan anda.



Tidak diragukan lagi Anda telah mengumpulkan kutipan yang tak terlupakan dari pekerjaan atau bisnis Anda. Berikut adalah beberapa hal menakjubkan yang orang katakan kepada saya sejak saya memulai bisnis saya pada tahun 1992. Dan, ya, semua kutipan itu benar.

"Membayar royalti ini benar-benar merepotkan."

Hasil gambar untuk komentar dari Klien

> Komentar: Anda tidak dapat menilai penerbit buku dengan sampulnya.

"Saya tahu bahwa Anda adalah pembicara yang jauh lebih baik, dan bahwa konten Anda lebih baik, materi Anda lebih baik, dan bahkan biaya Anda lebih rendah, tetapi saya memutuskan untuk menggunakan perusahaan seminar dari luar negara karena bos saya akan menyetujuinya tanpa menanyakan pertanyaan. "


> Komentar: Itu menjelaskan mengapa terkadang Anda menemukan diri Anda dalam seminar yang sangat buruk.

"Saya menyimpan semua faktur di laci dan setiap empat bulan atau lebih saya pergi melalui tumpukan dan menyetujuinya."


> Komentar: Saya yakin dia akan pergi balistik jika gajinya sepuluh menit terlambat.

"Oke, dalam kasus Anda, kami akan membuat pengecualian dan membayar Anda tepat waktu."


> Komentar: Inilah orang lain yang gagal memahami cara kerja bisnis.

"Daripada menyewa seorang pembicara, kami memutuskan untuk menghabiskan uang kami dengan sebuah patung es."


> Komentar: Saya rasa lebih penting untuk menonton es mencair daripada belajar sesuatu.

"Saya ingin Anda mengirimkan saya proposal dengan deskripsi lengkap tentang semua lokakarya Anda, resume, daftar klien Anda selama lima tahun terakhir, selusin surat kesaksian, dan jadwal biaya. Saya punya 21 proposal sejauh ini dan saya ingin mengumpulkan 25. "


> Komentar: Jika saya adalah bos pria ini, saya memecatnya karena menjadi gangguan publik. (Dan saya tidak mengajukan proposal.)

"Jika dia ingin bertindak atas lamaranmu, dia akan membalas panggilanmu. Duh!"


> Komentar: Setiap vendor juga merupakan pelanggan, dan dalam hal ini saya menanggapi kekasaran mereka dengan mentransfer layanan telepon saya ke perusahaan lain. Biaya untuk mereka: lebih dari $ 1.200 per tahun.

"Apa yang kamu jawab untuk berbicara selama 54 menit?"


> Komentar: Sama dengan yang saya kenakan selama 55 menit. Dan 53 menit.

"Sekarang kami memiliki buku kerja Anda, kami akan menggunakan salah satu staf kami untuk mengadakan lokakarya."


> Komentar: Beri tahu saya ketika Anda memulai sehingga saya dapat menghubungi pengacara saya.

"Kamu terlalu banyak bertanya. Kamu tidak seharusnya tahu bahwa ini ilegal."


> Komentar: Kami tidak pernah mengajukan terlalu banyak pertanyaan. (Dan saya hanya bekerja dengan perusahaan etis.)

back to top