Perluasan Forum Penggemar Resmi Di Internet

No Comments
Bagi Anda yang bermasalah dengan penglihatan terutama kesulitan untuk membedakan warna, Sebaiknya Anda bisa cek di pengobatan buta warna untuk mengetahui kondisi penglihatan Anda

Penggunaan halaman web yang dibangun di sekitar penghibur telah mengembangkan beberapa aspek. Apa yang dimulai sebagai amatir membangun situs web untuk membanjiri penghibur favorit mereka telah berkembang menjadi penggunaan canggih perangkat komunikasi terbaru dan terbesar di dunia. Situs penggemar telah menjadi situs promosi penghibur; situs promosi produk penghibur; peluang komersial untuk webmaster giat dari luar industri hiburan; dan fitur untuk situs web lebih besar yang memberikan peluang untuk jaringan pribadi.

Image result for Perluasan Forum Penggemar Resmi Di Internet

Situs Resmi vs. Situs Tidak Resmi

Ambil contoh, Justin Timberlake Anda. Perusahaan rekamannya memiliki setidaknya dua situs: justintimnberlake.com dan justintimberlake / uk.com. Situs-situs tersebut mempromosikan catatan terbarunya dan memberikan kesempatan untuk mengunduh lagu ke iPod Anda. Perusahaan rekaman juga telah membuat situs justintimberlake resmi di MySpace, yang pada dasarnya merupakan salinan dari halaman web mereka. Ini adalah contoh dari artis arus utama mengikuti jalur yang sangat sukses yang didirikan oleh band independen yang memposting musik mereka di MySpace sebagai alat penjangkauan, sebuah alternatif dari saluran radio siaran yang mengabaikannya.

Lalu ada situs "resmi", tidak mengherankan bernama officialjustintimberlake.com. Situs ini menyediakan berita; foto dan klip video; toko yang menjual DVD, CD, poster dan sejenisnya; dan penggemar "forum" di mana pengikut Justin diundang untuk mengirim komentar dan terlibat dalam diskusi.


Tombol itu, bagaimanapun, membawa Anda ke situs yang disebut "Pencarian Aman - Jaringan Selebriti Resmi." Tidak ada banyak tentang Justin di sana, dan ada menu yang akan membawa Anda ke halaman forum selebriti "resmi" lainnya lengkap dengan foto-foto yang menyertai komentar.

Itu adalah contoh upaya yang relatif tidak ramah pada penggunaan Internet "resmi". Tentu saja, bintang yang dimaksud juga memiliki setumpuk situs web tidak resmi lainnya yang didedikasikan untuk karirnya, dan banyak dari mereka memiliki persediaan foto dan klip video yang berat, sebagian besar dari penampilan TV. Sebagai contoh nilai situs-situs ini, MTV telah memposisikan dirinya tinggi dalam daftar pencarian Google sebagai "tujuan akhir untuk konten di Justin Timberlake, termasuk video musik, pertunjukan langsung, wawancara, dll ..."


Situs Penggemar Sejati

Dengan orang ini, sulit untuk sampai ke situs penggemar sejati. Enam halaman pertama dari pencarian Google adalah semua situs komersial seperti "celebrity.org" dan "hollywood.com" bersama dengan perusahaan poster, Amazon dan gerai komersial lainnya. Hollywood.com mencakup semua basis: ini adalah situs umum untuk industri hiburan, indeks untuk situs penggemar, dan perusahaan host untuk situs penggemar individu - yang pasti berakhir di indeks mereka. Aplikasi komersial untuk Internet di dunia hiburan dapat membuat kepala seseorang berputar.


Topix.net menyelenggarakan forum untuk tokoh hiburan, di antara topik lainnya. Beberapa pos ada yang sangat kritis terhadap Tuan Timberlake. Ini bukan poin diskusi yang akan Anda temukan di situs komersial yang lebih berorientasi hiburan, tetapi Anda akan menemukan lebih banyak postingan di situs seperti Topix daripada di situs promosi berat media.

Contoh terakhir pemanfaatan Internet dengan dampak adalah posting-posting jenis harian pribadi yang akan Anda temukan di situs resmi yang dikelola oleh banyak tokoh masyarakat. Tulisan ini menghubungkan artis dengan penggemar dengan cara yang efektif dan personal. Para pengemudi NASCAR melakukannya, banyak musisi yang melakukannya, dan hampir semua bintang remaja menggunakan teknik penjangkauan ini. Bagi banyak remaja yang mudah dipengaruhi, penghibur tidak lagi menjadi idola yang tak terjangkau tetapi "teman."

back to top