Frase Kunci Yang Menguntungkan

No Comments

Gunakan tenda mobil untuk jualan sehingga memudahkan dalam menjalankan bisnis sehingga para pelanggan selalu membutuhkan jasa dan produk ini

Jika Anda menargetkan frase kunci yang salah Anda mungkin juga menyerah dan pulang sekarang Kata kunci adalah hal pertama yang perlu Anda pertimbangkan ketika mendekati subjek pemasaran internet dan optimisasi mesin pencari dan jika tidak dipilih dengan benar, Anda akan kehilangan banyak lalu lintas bertarget

Saya akan menebak bahwa mungkin 99% situs web tidak menargetkan kata kunci yang paling menguntungkan bagi mereka dan kehilangan ribuan jika bukan ratusan ribu pound dengan mengabaikan bagian penting dari Optimasi Mesin Pencari ini



Sebagian besar bisnis ketika ditanya "Jadi, bagaimana Anda memutuskan kata kunci yang ingin Anda targetkan" akan mengatakan salah satu dari dua berikut ini:

1. "Itu adalah kata kunci yang digunakan pesaing saya, jadi saya menggunakannya".
2. "Ya sudah jelas itu adalah kata kunci yang harus saya gunakan bukan"

Apakah komentar ini terdengar familier bagi Anda? Untuk 99% dari Anda, mereka akan melakukannya dan jika itu masalahnya maka Anda perlu membaca terus

Pemilihan kata kunci adalah proses yang mudah tetapi banyak orang mengabaikannya dan menargetkan kata kunci yang mereka harapkan akan menguntungkan dan mengetahui bahaya yang tidak mereka dapatkan

Pertama-tama saya jelaskan satu hal yang tidak disadari oleh banyak orang dan itu adalah bahwa kata kunci adalah individual, Jadi demi argumen, frasa kunci "kata kunci hebat" berbeda dengan frasa kunci "kata kunci yang hebat". Ini kedengarannya aneh, saya tahu tetapi jika Anda mengoptimalkan untuk frase kunci tertentu Anda perlu mengawasi frase kunci itu (ini penting untuk diingat)

Sekarang ada banyak alat yang membuat proses pemilihan kata kunci sangat mudah. Salah satu contohnya adalah alat kata kunci pemasaran Yahoo (secara resmi dikenal sebagai pembukaan) yang bebas untuk digunakan dan akan dengan cepat memberi tahu Anda semua variasi berbeda dari kata kunci yang Anda targetkan dan seberapa populer mereka

Saya selalu merekomendasikan yang berikut saat menentukan kata kunci terbaik untuk kampanye:

1. Tempatkan diri Anda pada posisi pelanggan Anda (apa yang akan Anda cari jika Anda mencari produk atau layanan Anda?)

2. Teliti pesaing Anda dan lihat apa yang mereka lakukan tetapi jangan lakukan apa yang mereka lakukan karena mereka melakukannya

3. Tuliskan semua saran dan ide Anda untuk kata kunci (Anda akan membutuhkannya berikutnya)

4. Pergi ke halaman web pemasaran Yahoo dan gunakan alat pengecekan kata kunci gratis mereka dan kemudian ketik saran frase kunci Anda

5. Perhatikan semua kombinasi berbeda yang disarankan untuk Anda dan jumlah pencarian yang dilakukan padanya. Di sinilah biasanya Anda mengetahui bahwa frasa kunci yang Anda pikir menguntungkan bukan yang paling menguntungkan dalam daftar

6. Di sinilah Anda sekarang memutuskan untuk memilih kembali kata kunci Anda kecuali jika Anda berada di 1%

Hanya sekali Anda mengetahui frasa kunci spesifik yang Anda targetkan, Anda dapat memulai pekerjaan optimasi mesin pencari dengan aman karena Anda tidak mengejar gajah putih

back to top