Seimbangkan Liburan & Bisnis Anda

No Comments

Bagi anda yang ingin mengikuti tes TNI dan POLRI sebaiknya lakukan cek pengobatan buta warna Untuk mengetahui kondisi penglihatan anda.


Ketika Anda telah bekerja lama dan keras di bisnis rumah Anda untuk sementara waktu, Anda mungkin merasa seperti Anda telah mendapatkan sedikit istirahat. Ada pemilik bisnis rumah di luar sana yang belum mengambil liburan nyata sejak mereka memulai bisnis mereka - termasuk beberapa yang memulai bisnis mereka selama lima tahun yang lalu!
Image result for Seimbangkan Liburan & Bisnis Anda
Lagi pula, bagaimana bisa Anda hanya meninggalkan bisnis dan pelanggan Anda dan pergi sendiri ke pantai? Bagaimana Anda bisa menghindari panggilan 24/7 selama liburan Anda? Yah, setiap orang berhak meluangkan waktu untuk setidaknya setahun sekali, jika mereka ingin tetap produktif dan menghindari stres. Inilah yang harus dilakukan.


Beritahu Orang Ketika Anda Pergi.

Anda tidak bisa begitu saja menghilang ketika Anda menjalankan bisnis rumahan - Anda perlu memberi tahu orang jauh sebelumnya bahwa Anda tidak akan tersedia, dan memastikan bahwa mereka memiliki semua yang mereka butuhkan untuk mengelola tanpa Anda saat Anda sedang pergi. Sebaiknya jadwalkan liburan Anda agar tidak terlalu mengganggu bisnis.

Betapa pun Anda ingin liburan di musim panas, penting untuk diingat bahwa setiap bisnis memiliki bulan-bulan yang sepi, dan Anda harus menjadwalkan liburan Anda pada periode di mana mereka tampaknya.


Ubah Pesan Panggilan Telepon Anda.

Cara cepat dan sederhana untuk memberi tahu orang-orang bahwa Anda telah pergi adalah dengan mengubah pesan penjawab telepon Anda. Ini memungkinkan Anda untuk tetap mendengar apa yang dikatakan orang ketika Anda kembali, dan menghentikan mereka bertanya-tanya mengapa Anda sepertinya tidak pernah menjawab telepon Anda.

Format yang baik untuk pesan adalah sebagai berikut: 'Hai, ini [nama Anda] di [nama perusahaan]. Maaf saya tidak di kantor sekarang, tapi saya akan kembali [memberi tanggal]. Jika Anda meninggalkan pesan, saya pasti akan membalas Anda '.


Mengatur Email Autoresponder.

Mirip dengan pesan jawab telepon, tetapi kurang umum digunakan, adalah autoresponder email. Sekali lagi, Anda tidak ingin orang bertanya-tanya mengapa email mereka tidak terjawab, jadi taruhan terbaik Anda adalah menyiapkan program email Anda untuk membalas secara otomatis ke email apa pun yang Anda dapatkan dengan pesan yang mengatakan bahwa Anda telah pergi.

Contoh: 'Halo, dan terima kasih atas email Anda. Ini adalah autoresponder, karena saya pergi berlibur sampai [tanggal]. Saya telah menerima email Anda, bagaimanapun, dan akan menanggapinya setelah saya kembali. Saya mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Anda alami, dan saya bersedia untuk menawarkan 10% dari pesanan Anda berikutnya untuk menebusnya. ' Penawaran khusus untuk orang yang mendapatkan autoresponder adalah sentuhan yang bagus - itu membuat mereka merasa beruntung bahwa mereka mengirim email kepada Anda saat Anda pergi, bukannya frustrasi.


Jangan Menjauh Terlalu Lama.

Tentu saja, ketika Anda pergi berlibur, Anda mengandalkan orang-orang yang bersedia menunggu Anda. Itu berarti Anda tidak bisa membawa anak-anak ke Disneyworld selama dua minggu, atau menghabiskan satu bulan tinggal bersama teman di luar negeri - terlalu lama untuk berada jauh dari bisnis Anda.

Anda harus menganggap akhir pekan sebagai waktu yang ideal (itu menghindari seluruh masalah untuk sebagian besar), dan seminggu sebagai maksimum yang dapat Anda izinkan sendiri. Jangan biarkan orang membuat Anda merasa buruk karena hanya mengambil liburan satu minggu: bagaimanapun juga, Anda selalu dapat memiliki lebih dari satu setiap tahun.


Atau: Dapatkan Seseorang untuk Diperhatikan Setelah Bisnis.

Jika Anda benar-benar ingin pergi lebih lama, atau penting bahwa pelanggan Anda tidak memiliki jeda dalam layanan, maka Anda dapat mempertimbangkan untuk meminta seseorang untuk menjaga bisnis Anda. Ini bisa menjadi anggota staf yang ada saat Anda membuat 'wakil' Anda, untuk bertanggung jawab saat Anda pergi, atau mungkin seseorang yang terkait dengan Anda dan memiliki pengalaman menjalankan bisnis. Anda bahkan dapat menyerahkan bisnis kepada pesaing yang Anda ramah dan berbagi keuntungan dengan mereka, jika Anda pikir mereka dapat dipercaya dan mereka bisa mengatasinya.


Nikmati liburan Anda!

back to top