Hubungan Ins Dan Out Of Avril Lavigne

No Comments
Bagi Anda yang bermasalah dengan penglihatan terutama kesulitan untuk membedakan warna, Sebaiknya Anda bisa cek di pengobatan buta warna untuk mengetahui kondisi penglihatan Anda

Avril memiliki cinta yang kuat, bergairah, dan membenci dan merupakan teman yang sangat setia dan protektif - atau musuh yang menakutkan. Avril Lavigne memiliki kebiasaan buruk menahan rasa sakit, dendam, dan rasa bersalah di masa lalu - dan menyimpan perasaan itu pada dirinya sendiri. Penting bagi Avril Lavigne untuk belajar memaafkan dan melepaskan, juga untuk mengungkapkan perasaannya secara terbuka dan langsung, daripada menyembunyikan atau menindasnya. Secretive dan cenderung untuk merenung keheningan, sulit bagi orang lain untuk benar-benar tahu inti batinnya, untuk kepercayaan Avril Lavigne dan membuka dirinya untuk sangat sedikit. Membiarkan dirinya menjadi rentan dan melepaskan kendali dalam hubungan tidaklah mudah bagi Lavigne.

Image result for Hubungan Ins Dan Out Of Avril Lavigne

Dengan serius dan emosional, Avril Lavigne mungkin tidak pernah menjadi anak yang ceria dan suka bermain, dan dia jarang mengekspresikan dirinya secara spontan, seperti anak kecil. Dia berhati-hati untuk membiarkan orang lain dekat dengannya dan terkadang menarik diri dari orang lain sama sekali. Kadang-kadang, bahkan ketika Avril Lavigne bersama orang-orang, dia merasa kesepian atau terisolasi. Belajar menghargai perusahaannya sendiri dan menemukan kegiatan soliter yang memuaskan sangat penting bagi kesejahteraan emosional Avril.

Pemikiran dan aktingnya sangat dipengaruhi oleh perasaannya. Avril memiliki energi mental yang besar, agak gelisah, penasaran dan tidak sabar, dan kadang-kadang dia mungkin perlu memperlambat. Avril Lavigne menyukai perdebatan dan argumen dan juga memiliki kemampuan menulis yang baik.


Dalam hubungan cinta, Avril Lavigne menginginkan persatuan yang dalam, intens, bergairah dengan kekasihnya dan membentuk ikatan emosional dan keterikatan yang sangat kuat. Avril "menikahi" orang yang dicintainya pada tingkat emosional yang sangat dalam, dan sering sangat posesif dan cemburu terhadap ancaman apa pun terhadap persatuan itu. Lavigne bisa sangat menuntut dengan pasangan cintanya. Avril Lavigne cenderung agak curiga terhadap hubungan yang bersahabat dan bersahabat dengan rekannya. Jika dia dikhianati, Avril Lavigne mampu membenci dengan kekuatan dan intensitas sebanyak yang pernah dia cintai. Dia tertarik pada orang-orang yang memiliki aura misteri tentang mereka.


Dia memiliki perasaan cinta yang mendalam dan memikat yang tampaknya tak tertahankan dan sering tidak masuk akal. Hubungan cintanya sangat bergairah dan intens, dan Lavigne mengalami rasa sakit dan ekstasi dalam cinta. Avril Lavigne selalu berubah dalam cara yang mendasar dan mendalam melalui pengalaman cintanya, meskipun ini bisa terjadi melalui konfrontasi dan perpisahan yang menyakitkan dan sulit. Dia adalah sesuatu yang fanatik emosional tentang hal-hal yang dia pedulikan.

Dia tidak puas dengan penampilan yang dangkal dan selalu menyelidiki di bawah permukaan hal-hal untuk motif tersembunyi. Avril Lavigne memiliki kedalaman emosi yang sangat besar.


Di sisi lain, Lavigne adalah orang yang sangat ramah dan menyenangkan dan dia sangat cepat ceria tanpa hubungan dengan teman-teman dan orang-orang yang baik untuk berbagi waktu yang baik dengan. Avril Lavigne benar-benar menikmati bekerja dengan orang lain dalam proyek-proyek kelompok atau kegiatan komunitas. Dia cukup senang ketika dia menjadi bagian dari klub, kelompok pendukung, atau tim sejenis. Dia mendapat banyak kepuasan emosional melalui keterlibatannya dalam kelompok, klub, organisasi, kegiatan komunitas, atau jaringan teman dekat yang mendukung dan merawatnya. Avril Lavigne menjalin pertemanan dengan keluarganya, dan dia merasakan hubungan dekat dengan orang-orang yang memiliki cita-cita atau keyakinan yang disayanginya. Avril Lavigne membutuhkan hubungan dekat dengan orang-orang di luar keluarga fisiknya.


Avril Lavigne memiliki imajinasi yang kaya, penuh warna, mimpi, dan perasaan keindahan yang indah. Keterlibatan dalam seni, atau dengan orang yang artistik, sensitif, atau cenderung spiritual sangat memuaskan baginya. Dalam persahabatan dan hubungan romantisnya, Lavigne cenderung tidak egois, memberi, dan memaafkan. Avril Lavigne mungkin senang bergabung dengan orang lain untuk acara amal atau layanan sosial.

back to top